• 22-04-2022
  • FKOR
  • 699
Berita

Studi Banding antara HMP Sportiva dan HIMA PJKR UNY





HMP Sportiva baru aktif kembali dari masa redupnya dengan melakukan banyak kegiatan seperti makrab, webinar, bakti sosial ke panti asuhan, dll. Pada kesempatan kali ini, tepatnya pada tanggal 20 Maret 2022 telah berhasil melaksanakan kegiatan Studi Banding bersama HIMA PJKR UNY yang merupakan salah satu program kerja dari divisi pengembangan organisasi (PO) berkolaborasi dengan divisi Humas HMP Sportiva.

Sesuai dengan temanya yaitu "Trying, Sharing, and Learning to Expand Relationship and Improve The Organizing Skill", Studi Banding ini dilaksanakan untuk mengembangkan hubungan relasi antar himpunan dan meningkatkan kemampuan berorganisasi yang dimiliki dengan mencoba dan belajar, serta berbagi ilmu agar berhasil menjalankan suatu organisasi atau program kerja. Kegiatan acara tersebut diisi juga dengan sambutan hangat, rasa kebersamaan, dan toleransi yang tinggi antar himpunan meskipun dilaksanakan secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina HMP Sportiva yaitu Bapak Pomo Warih Adi, S.Pd., M.Or.

Kegiatan studi banding inipun berjalan secara lancar dan kondusif, para anggota HMP Sportiva dan HIMA PJKR UNY secara langsung dapat bertukar pengalaman, program kerja, dan saling bekerjasama untuk kedepannya. Dan di akhir kegiatan studi banding inipun terdapat penyerahan kenang-kenangan yang berupa sertifikat antara HMP Sportiva kepada HIMA PJKR UNY dan juga sebaliknya dari HIMA PJKR UNY kepada HMP Sportiva yang diterima langsung oleh Kaprodi PJKR UNS yaitu Ibu Dr. Sri Santoso Sabarini, S.Pd., M.Or.